Yesus bersama Murid-murid

Kali ini wallpaper Jesus and the Disicples saya mempersembahkan untuk teman-teman. Semoga teman-teman senang. Nuansanya Yesus dalam kegembiraan berkumpul makan bersama murid-murid. Ada seorang anak kecil juga di sana. Sangat kekeluargaan.

wallpaper
View | Download

Saya lagi uji coba bagaimana cara agar kata wallpaper masuk dalam hitungan sang pencari. Saya tahu tidak mudah, tapi akan terus saya coba. Orang lain bisa, saya pikir diri saya juga akan bisa.
Kalau ternyata gagal ya tidak apa. Yang penting berusaha. Menggunakan akal untuk mendapatkan hasil. Saya pernah mencoba dengan cara lain tapi kurang memuaskan. Maklum saya memang tidak pandai, amatiran. Juga desain wallpaper yang saya buat tidaklah bagus sekali. Lumayan deh.
Senang atau tidak senang terserah kamu. Ini blog saya. Kamu mau ambil ya silahkan. Mau tidak ambil ya tidak apa. Kalaupun ambil khan tidak akan mengucapkan terima kasih. Malah kamu pikir saya yang harus berterima kasih karena blog saya sudah dikunjungi. Nah itu salahnya mentalitas oran berinternet. Dimana-mana sama. Pikirnya mau cari yang gratisan. Kalau ada yang gratis itu sudah normal. Padahal ini adalah hasil kerja. Apabolah buat saya tetap membuat wallpaper untukmu.